Review dan evaluasi 2020: Tantangan dan strategi aksi 2021

PSI/SASK Energy Project for Indonesia sudah berjalan 2 tahun, biarpun dalam implementasinya menemui beberapa tantangan salah satunya adalah pandemi coronovirus yang menghalangi pelaksanaan kegiatan berkumpul dan bertemu. Tetapi sebagai serikat pekerja, kegiatan tidak boleh berhenti, ada beberapa modifikasi aktifitas yang kita lakukan yaitu salah satunya pertemuan daring atau kegiatan lokal yang dilaksanakan oleh pengurus lokal.

Proyek ini cukup penting dan signifikan bagi serikat pekerja sektor ketenagalistrikan. Karena membantu menguatkan posisi organisasi dengan peningkatan kekuatan pengorganisasian dan kampanye serikat khususnya sektor ketenagalistrikan.

Maka tanggal 12-13 November 2020 bertempat di Hotel Grand Inna Malioboro, Yogyakarta para pemimpin dari 5 serikat pekerja yang terlibat dalam proyek ini akan mengadakan “Pertemuan Project Management Committee: Evaluation 2020 and Planning 2021”. Pertemuan untuk melakukan review dan evaluasi kegiatan tahun 2020 dan merencanakan kegiatan kita secara strategis tahun 2021. Komitmen untuk melanjutkan kegiatan ditahun 2021 dengan lebih aktif dan strategis. Melanjutkan kampanye perlawanan UU No 11/2020 tentang Cipta Kerja dengan menata ulang konsep, strategi dan rencana aksi.

Serikat peserta yang tergabung dalam proyek ini akan lebih semangat lagi dalam memperkuat jaringan agar lebih solid dan berpengaruh terutama di sektor ketenagalistrikan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s